download opera mini by zahid

Diposting oleh zahid pada 21:09, 16-Jan-13

bismillah
      assalamualaikum sobat smua ,smga qita slalu sehat,,pada kesempatan kali ini zahid akan berbagi beberapa aplikasi java dgn format jar yg insyaAllah bisa bermanffat buat sobat smua ,
nama aplikasinya yaitu OPERA MINI , tentu kalian smua udah tau apa itu OPERA MINI ..yaitu aplikasi yang bisa menghemat data GPRS , dan keuntungan menggunakan OPERA MINI sangat bnyak ,,ya udah ga usah lama-lama  , langsung aja yg berminat bisa DOWNLOAD aplikasinya di bawah

  1. opmin6-5-26955adv-en.jar
  2. opmin2-0-4509adv-int.jar
  3. operaminiv-89hhx298.jar
  4. operaminin-rlwt9o3y.jar
  5. operamini-6-1-handler.jar
  6. opera-mini-mod-4-21-23-23.jar
  7. om4-21b2022574h2041.jar

cukup skian dulu yaaa,,smoga dapat membantu sobat smua,,wasalamu alaikum..

(pengunjung yg baik memberi comment dan saran) hehe

sedikit gangguan

Diposting oleh zahid pada 06:45, 16-Jan-13

wahh maaf ya para pengunjung kalo isi blog ane trlalu singkat .coz ane ngeblognya pake hp nih .jadi ga bisa bnyk deh .maxsimal cuma 512 karakter .. waduhh maaf maaf maaf dehh doain aja biar ane bisa beli laptop yg baru ..hehe thank you sobat smua

kumpulan opmin | zahid

Diposting oleh zahid pada 06:39, 16-Jan-13

bismillah .slmat pagi sobat smua..! pada ksemptan kali ini zahid akab berbagi beberapa opera mini dan formatnya jar smua sob ..hehe langsung saja di lihat dulu , klo ada yg berminat ya monggo di dunlut aja opmin6-5-26955adv-en.jar opmin2-0-4509adv-int.jar ope operaminin-rlwt9o3y.jar